Saturday, May 9, 2009

jameela@jakarta.com

Jameela@jakarta.com
Jul 5, '08 1:58 AMfor everyone
Jameela@Jakarta.com
Ini bukan sekadar email address, tapi singkatan dari perjalanan saya menikmati jalan dan makan di Jakarta alias singkatan JAlan,Makan Enak Enak LAgi@ JAKARTA Kota Metropolitan, saya ingin mengajak ke tempat tempat yang cukup asyik untuk dijelajahi, most of all, kita kalo jalan biasanya weekend.
Dimulai hari Rabu,11 Juni 2008, saya dan felitha lunch di URBANKITCHEN, Pacific Place dikawasan SCBD, tempatnya enak dan exclusive, malah saya bilang luxurius dan seperti di hotel berbintang, porsi sekali makan sih lumayan juga, sekitar Rp.50.000an, tapi sebandinglah dengan tempatnya.www.pacificplace.com . disana juga banyak tempat yang bias direkomendasikan, mau belanja ala amerika, ya di KEM CHICKdi basementnya, atau sesuatu yang berbau sailing dan marine, ya di tempat makan sekitar juga boleh, ada satu tempat yang saya cukup suka, yaitu KRISPIES, gerai jajanan chicken curry puff yang lezat dan kres banget rasanya, yummy.malamnya saya dan Gank USA ngumpul di Pasaraya Grande, sekarang PASARAYA sudah tampil lebih baik , Mallnya di renovasi dan banyak barang barang bermerk mahal yang dijual, ada sentuhan Plaza indonesianya disana, kalau kita suka nongkrong di WATA KITCHEN ( denger namanya aneh sih, WATA= wajan wajan tanah air),,enggak menjual banget ya namanya, dulu sistemnya sih kayak di urban kitchen, pake passport dan bayar pas mau keluar tapi sekarang sih ngacak.
Kamis, June 12, 2008
Sore hari saya check in di Nikko hotel, www.nikkojakarta.com, hotel yang saya bilang sangat strategis dan paling strategis di Jakarta, kemana mana gampang, dan say alebih banyak melewatkan dengan berendam di www.grandodysseus.com SPA nya ok juga secara bias bikin kita relax dengan berendam di whirpool dan steam sauna, saya fikir bakal rame rame nginep di Nikko, ternyata enggak banyak teman teman yang bias join, mungkin waktunya kurang tepat Kamis malam.Lunch di www.grandindonesia.com cukup mengasyikan di Food courtnya di lantai 3, apalagi disana suasananya cukup cozy, dengan kiri kanan bamboo, enggak seperti di food court, seperti makan di tempat yang cukup privacy, kalau jalan die Grand Indonesia tentu kita enggak akan abis, banyak banget yang di explore, tempat makan iya, shopping iya, Alun-Alun Indonesia oke, tapi menurut saya mal ini terlalu gede, dari Mall yang konon paling besar se Asia saat ini, hanya food court dan Blitz Cineplex yang sering saya kunjungi, puseng abisnya terlalu luas.
Friday, June 13, 2008
Lunch di www.oakwood.com ( oakwood cozmo) asyik banget, serasa di luar negri, saya paling suka makan di Ranch Marketnya, sambil menikmati suasana yang serba executive itu, pilihannya banyak juga kok didalam, silahkeun lihat aja sendiri di kawasan mega kuningan yang bersatu dengan service apartment mewah OAKWOOD premiere Cozmo, sorenya saya jalan ke millennia, kebetulan salah satu anggota gank jadi event organizer dan buka gerai garage sale, disana juga saya nitipin barang barang saya buat dijual hehehehheh, untuk amal pasti dong kita selalu kasi, tapi untuk jual barang barang 2nd, why not?
Tempat makan yang enggak kalah asyiknya juga di Senayan City, mau nongkrong di bawah sekadar ngabisin waktu malam sabtu atau malam minggu sampe di”usir” juga asyik, harganya sih sedang, tapi buat yang punya kartu kredit tertentu ,gerai gerai makanan banyak menawarkan diskon 10-35%, bahkan ad a juga yang 50% www.senayancity.com . Disebrangnya juga ada tempat yang suka kita jagoin, namanya warung pojok, karena tempatnya di basement ujung dekar SOGO supermarket dan Pizza Hut, boleh direkomen, thai ice teanya dengan bubblenya yang enak
Friday June 20, 2008
Saya baru nemuin tempat minum kopi yang “coffenya” bener bener enak buat lidah saya, namanya Schibello coffee, cuman adanya di gedung perkantoran, harganya cuman Rp, 20.000 untuk segelas plastic cappuccino yang mantap, katanya kopi ini aslinya dari afrika selatan tapi roastednya di Australia, saya boleh rekomen untuk pesan Hot Cappucinonya, enggak usah pake gula ya ( atau dikit aja), ada di gedung Citra Graha dan Sampoerna Strategic Square, kata si Mbaknya sih dia distribute ke beberapa coffe shop salah satunya yang ada di Plaza Indonesia.
Malamnya kita ber 5 nonton di Pasaraya Grande, emnag enggak ada tempat yang aneh sih buat kita kalo nonton,malah cari daerahnya enggak penting banget, filmnya pun biasa aja “ Indiana Jones”kalau nonton USA gank pilih di blitz Senayan City ataupun Gran Indonesia, tapi di Pasaraya Grande pun boleh juga tiketnya murah sih cuman Rp.15.000, atau kalo yang mau jauh sekalian Cibubur Junction, udahannya kita nongkrong di Dermaga Dim Sum malem malem wah enak deh, cuman kalo pulang ke Jakarta enggak asyik ah kejauhan, weekend ini saya rame rame nginep di tempat Andy, refreshing aja deh, sebenernya salah satu gank kita ada yang buka bazaar di Milenia, Bukan Bazaar Biasa namanya, kita juga buka counter garage sale alias barang barang sedikit basi buat kita tapi enggak busuk dan masih lumayan juga , lumayan bro, laku keras dari mulai DVD bekas, baju baju branded,mulai buatan sendiri sampe kelas Giorgio Armani (asli loh) dijual
Friday June 27, 2008
As usual hari jumat adalah hari meeting Gank USA, biasanya jumat sore kita nentuin tempatnya kalo enggak di Pasaraya, CITOZ.Ada satu tempat lainnya dimana saya dan teman teman gank USA desperado ( hauhahahaha) ngumpul, yaitu KINGS Corner Malaysia restaurant, lokasinya di depan kemang food festival, tempat ini sebenarnya enggak terlalu “ Malaysia” banget sih, tapi the tariknya boleh juga, selain ada fasilitas WI-Finya, tempat ini privacy banget dan udah kayak rumah sendiri, sampe sampe waktu itu kita diundang buat ngeramein Grand Opening.Malamnya kita ber 8 nginep di markas besar Poltangan
Saturday June 28, 2008
Happy BIRTHDAY J4K4RT4
Selamat ulang tahun yeeee, panjang umur, (makasi yee bank..), perjalanan siang ini dimulai dengan nganter “ two ladies” ke ORPIN, di daerah timur .lama juga kita disana be 6 sampe akhirnya kita melanjutkan jalan ke PRJ, cukup lama jugakita disana, hunting BATIKS ( buat dibawa ke England,murah murah man,,batik bagus ini sisa stock jadi dari harganya diatas Rp. 100.000 kita tawar turun tajam sampe Rp.40.000, buat yang keluarga pastinya menyenangkan kan karena murah murah, yang bikin saya penasaran sekaligus illfeel ketika saya kita masuk rumah hantunya,,parah banget kirain gimana bayarnya cumin Rp.10.000 tapi itu rumah hantu paling najis yang pernah ada di muka bumi ini, disana gelap sempit dan cumin ada orang yang teriak teriak pake kostum pocong, hantu yang enggak seram tapi cumin teriak WHAAA.. WHAAAA. WHAAA.. keisengan mucul aja, saya lihat didepan saya ada oran yang kasi duit ( seribu apa lima ribu yee) ke hantunya,,,mas mas,,ini duit,,,eh diterima sama si hantunya huhauhauahuahuahuahauhauahuaha
Lepas malam, kita janjian lagi rame rame,,as usual nonton film yang horror dan nggak penting, maklumlah trio horror dewi, andy dan okal dia suka update dengan film Indonesia horror judulnya Tiren, dan bener bener engga nyeremin dan buang waktu aja, sampe jam 12 malam kita meluncur ke pusat makanan malam di daerah Cibubur, kita semua balik ke basecamp dan minggunya kita cumin hunting factory outlet di ITC ambassador dan tune in di corner Bazaar Milenia , BEJ sampe waktu menunjukan jam 22.00, this week end is too tired man.but we’have enjoy it, ada satu tempat yang kelihatannya keren banget tapi belum saya masukin namanya FXentertainent...check it later aja deh

No comments:

Post a Comment