Saturday, May 9, 2009

CARITA De ANYER

Carita De Anyer

Bulan Maret ini saya melakukan perjalanan ke 4 kota di waktu yang berbeda, Pekan baru seri kedua, Tasikmalaya, Bandung dan Provinsi Banten ( Serang, Tangerang, Anyer, Pandeglang) tapi disini saya mau cerita tentang long weekend bulan Maret ini.

Tempat kongkow kita di Kings Malaysian restaurant, tepatnya di kemang depan Kemang Food festival, biasanya tiap jumat kita melewatkan waktu disana sampai jam 12, dewi,okal dan andy prefer ke Bandung. Hah ke bandung lagi, no way deh minggu lalu ke bandung dan tasik

Kamis March 20th, melakukan hal yang engga penting,,,nonton film K3 alias kuntilanak tiga, dan mijet…gw paling doyan massagem mau reflexi atau re’esia gw suka..relax rasanya, persis kayak nada tunggu flexi gw,,dari Mika, relax take it easy….

Jumat ,March 21st, Menjelang siang gw berangkat ke Carita, lurus dari tol karawaci enggak kerasa udah 1 jam lebih, kok gw nggak merasa keluar dari Jakarta,, y aiyalah tol terus,,, sampe akhirnya kita sampe di Anyer
Jala:nan keee any;’eer je7l3k b,a.g.3t,,,,sama kayak baca tulisan yang barusan, jalanan jelek, dalam hati saya pengen bilang aduh Ibu Atut, kok punya asset engga diurus sih, satu koment saya begitu ngeliat perjalanan banten- carita,,,hmmmm coba kalo ini ad adi negeri Malaysia atau Thailand, pasti enggak akan dicuekin begini..

Go show cari hotel, losmen, lodging, villa atau apapun itu sampe akhirnya kita stay di Condominium Lippo Carita,bentuknya lucu lebih kayak rumah /Apartemen susun dengan warna warni yang mencolok buat tempat ini beda dari yang lain.

Kita tinggal di lantai 3, mengahdap laut dari veranda belakang bagus banget rasanya, kamar model Apartemen ( namanya juga condo) ada pantry dan tempat mask cocok banget apalagi daerah sini tempat makananya juga jarang jarang, laper,,,gw cari makanan ketemulah rumah mkan padang untuk menenangkan emosi (laper bro,,jalan terus sekalian go show cari hotel)
Jam 5 sore nungguin sunset gw di tepi pantai,,sunsetnya enggak dapet tiba tiba gelap gitu aja, ehh ujan, disana ada beberapa bule dan tourist local banget kayak gue dari Jakarta yang cuman 2 jam-an kesini, ngapain,,ngopi di warung dan nonkrong,,,atau mau sok akrab say hello ke tetangga yang lagi bakar ikan biar dapet sedikit barbekyu-an hahahahah malu maluin aja,,enggak deh bukan style kita
Jam 7 angin mulai kenceng berderit dari kamar condo gw,,serem deh gw fikir air laut udah mau nerkam kita, gw konfirmasi ke satpam, ternyata emang begitu anginnya,,aduh sumpe kencengnya serem aja…ngga berani lihat laut. Akhirnya kita jalan aja keliling area, mengelilingi jalan sekitar yang rusak,,aduh enggak ada tempat yang di rekomendasikan,,,jalanan rusak karena pembangunan PLTA, gelap ujan becek,,ngga ada ojek,,mmmm asik banget deh ( tapi boong)


Jam 9 malem, angin kenceng berenti, ya udah kita ngobrol di tepi pantai gabung sama beberapa orang yang juga nongkrong disana, ngaler ngidul enggak kerasa udah midnight dan balik kamar

Morning, SunRise
Yaa, pagi itu udara cukup bagus, kita jalan dan suasanya rame ,enggak seperti dugaan saya basi,,banyak orang dari berbagai kalangan ( bukan berbagai bangsa loh), abnayak yg surfing kecil kecilan, naik jet ski dan banana boat,setelah main pasir bikin istana istanaan (yaaa,esde banget sih mainannya) sempet juga mau nyoba swimming pool di Condominium Lippo carita cuman malu ah anak anak semua,,cemen banget gw kalo nekad turun juga.
Tadinya kita mau naik JetSki, cuman males aja akhirnya kita cari temen buat ngobrol, tukang jualan, tukang pijet dan calo banana boat enggak berenti berentinya deketin kita, gw fikir mereka tertarik buat kenalan sama kita ternyata mau supaya kita beli dagangan mereka ( ya iyalaaaah)
Enggak berasa waktu udah hamper jam 12, gw dan kawan kawan ber 4 langsung berkemas, mandi,,gw beli umang dan bawa pasir satu plastic besar buat tanahnya kura kura di rumah gue yang udah ABG, gede gede jumalhnya ada 3

Perjalanan pulang gw lewati melalui arah Serang dan Pandelang, enggak lewat jalan yang kita lalui sebelumnya becek, bolong dan enggak bagus deh,,perjalanan cukup lancar, cuaca ok dan jalanan mulus, kita sempat beberapa kali istirahat di kota serang, kotanya relative biasa, yang jelas gw enggak nemuin shopping area yg cukup besar sepanjang perjalanan ini, gw fikir wah,,,orang orang sini kalau mau jalan kemana ya? Pantai lagi pantai lagi,,rasta masta bro………agak monoton ah buat gue , carita de anyer enggak sebagus cerita sinetron carita de angel….cuman buat tau aja

No comments:

Post a Comment